CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET

UMBUL PONGGOK SENSASI MENYELAM SAMBIL PEMOTRETAN

Klaten - Mau snorkling dengan rasa yang beda ? Nah, Anda wajib mengunjungi Umbul Ponggol di Klaten. Wisata air ini terbilang unik dan belum pernah ada.

Jika kebanyakan snorkling untuk melihat keindahan laut, kini Anda diajak untuk berwisata air dengan pemotretan berkonsep yang luar biasa menakjubkan.

Namun Anda tak perlu khawatir terbawa gelombang atau ombak. Sebab, Umbul Ponggok bukanlah laut melainkan sebuah sumber mata air alami yang segar dan sangat jernih.

Umbul Ponggok terletak di desa Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Umbul Ponggok merupakan mata air yang biasa dimanfaatkan sebagai pemandian dan snorkeling.

Kolam Umbul Ponggok berukuran panjang 70 m dan lebar 40 m, mata air terletak pada dasar kolam dan terus mengalirkan air sehingga kolam Umbul Ponggok cenderung jernih.













UMBUL PONGGOK SENSASI MENYELAM SAMBIL PEMOTRETAN