CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET

SELFIE BERSAMA IKAN DI UMBUL PONGGOK KLATEN


Klaten  – Wisata Umbul Ponggok Klaten kini sangat hits di Sosial Media.  Pasalnya kalian bukan hanya bisa berenang di kolam melainkan juga berfoto dan berselfie ria bersama ikan-ikan yang asyik berenang. Kalian bisa berfoto dan selfie dengan berbagai gaya. Mulai dari bergaya ala pengantin untuk kebutuhan prewedding hingga gaya narsis menggunakan motor sport yang ditenggelamkan demi foto narsis.

Keberadaaan kolam dengan air yang jernih di Kaki Gunung Merapi ini memang memberikan pesona yang berbeda saat snorkeling atau free diving di dalamnya. Air yang berasal dari mata air ini memang membuat kamera apapun yang digunakan mampu menangkap gambar dengan baik seperti berada diatas permukaan. Air dalam kolam Umbul Ponggok ini selalu mengalir sehingga airnya tetap jernih.



SELFIE BERSAMA IKAN DI UMBUL PONGGOK KLATEN