CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET

HARGA TIKET MASUK UMBUL PONGGOK, WAHANA WISATA BAWAH AIR YANG MURAH MERIAH


Klaten – Jika Anda mencari objek wisata kolam renang yang berbeda dan lain daripada biasanya, Umbul Ponggok merupakan salah satu alternatif yang bisa dikunjungi. Lokasi Umbul Ponggok terletak di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah. Salah satu yang membedakan Umbul Ponggok dengan kolam renang lainnya adalah Anda akan merasa biasa-biasa saja ketika pertama masuk ke wahana wisata air ini. Karena pesona Umbul Ponggok sebenarnya ada di dalam air.

Dengan air yang sangat jernih dan telah dilengkapi dengan berbagai tempat unik di bawah kolam seperti motor vespa, meja dan kursi, penjara, dan lain sebagainya. Sehingga aktivitas snorkeling dan foto di bawah air jadi makin mengasyikkan. Untuk snorkling Anda tidak perlu membawa peralatan sendiri karena di lokasi sudah terdapat penyewaan berbagai macam alat menyelam dengan harga murah baik berupa pelampung, sepatu katak, kacamata snorkling hingga kamera bawah air.

Rata-rata kedalaman Umbul Ponggok berkisar sekitar dua meter. Sehingga tempat ini memang kurang menarik bagi balita. Tetapi bagi usia remaja, Umbul Ponggok menjadi tempat yang memuaskan hobby fotografi Anda.

Selain itu, Umbul Ponggok juga dilengkapi dengan berbagai kedai-kedai makan yang cukup murah. Sehingga Anda tidak perlu takut kelaparan setelah seharian snorkling di kolam permandian Umbul Ponggok.

Bila Anda ingin ke umbul ponggok dari arah Yogyakarta atau Prambanan jaraknya kurang lebih 1 jam perjalanan. Jika menggunakan kendraan pribadi, Anda bisa menempuh jalan raya Jogja-Solo hingga persipangan depan RSUD Suradji Tirtonegoro ikuti terus jalan tersebut hingga GOR Gelarsena Klaten. Dari sana kemudian mengambil arah kiri ke Jatinom/ Polanharjo sampai ketemu persimpangan dekat Markas Koramil yang ada di sebelah kiri jalan. Dengan mengikuti jalan ini, Anda sudah akan sampai ke Umbul Ponggok.

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok 2016
Ø Tiket masuk: 8,000
Ø Sewa kacamata snorkling: 13,000
Ø Sewa pelampung: 7,000
Ø Sewa kaki katak: 13,000
Ø Sewa kamera bawah air 1/2jam: 60,000
Ø Sewa kamera bawah air 1 jam: 100,000
Ø Ganti baju: 1,000

Ø Mandi: 2,000








HARGA TIKET MASUK UMBUL PONGGOK, WAHANA WISATA BAWAH AIR YANG MURAH MERIAH