CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET - CARA CEPAT DAPAT UANG DARI INTERNET

SENSASI SNORKLING DI UMBUL PONGGOK

Snorkling di Umbul Ponggok menawarkan sensasi yang berbeda

Klaten - Bagi Anda yang menyukai kegiatan snorkling menjelajah keindahan alam bawah laut, pasti akan selalu ketagihan untuk kembali menjajal aktifitas yang menantang adrenalin ini. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi snorkling yang berbeda  bisa mendatangi destinasi wisata yang bernama Umbul Ponggok
yang terletak di Klaten,Jawa Tengah. Meskipun tempat ini hanya berupa permandian, namun siapa sangka di dasar airnya terdapat keindahan menyerupai pesona keindahan bawah laut.
Pada awal destinasi ini merupakan mata air yang digunakan untuk perairan lahan tebu. Namun, setelah tidak dimanfaatkan lagi masyarakat bersama pemerintah setempat berhasil mengelola kembali dan menjadikannya destinasi wisata yang menarik. Untuk mencapai lokasi pemandian, sangat mudah dijangkau karena terletak di pinggir jalan. Permandian ini memiliki panjang berukuran 70 meter dan lebar berkisar 40 meter dengan kedalamannya mulai dari satu hingga empat meter.
Keunikan yang dihadirkan oleh pemandian ini terletak  pada dasar airnya yang bening dan sejuk. Selain itu, beberapa ikan yang berenang diantara hamparan batu coral menambah keindahan dasar mata air ini. Daya tarik dan sensasi inilah yang menghantarkan kita seakan sedang menyelam di dasar laut.
Tak ayal, Umbul Ponggok semakin diminati oleh pengunjung yang berasal dari dalam hingga luar kota Klaten. Saat musim liburan, tempat ini akan ramai dipadati oleh wisatawan. Selain itu, terdapat pula objek wisata berupa kolam dangkal dan perahu mainan yang bisa disewa untuk mengelilingi seluruh area kolam.

Bagi Anda yang berencana mengisi liburan Natal dan Tahun Baru, sepertinya objek wisata ini bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur bersama keluarga tercinta.